If You Ever Say That to Me Ever Again if You Say Shit Like That to Me

Lirik Lagu Feel Like Shit (Terjemahan) - Tate McRae


X

TIPS PENCARIAN LIRIK FAVORIT ANDA

ANDA MENGETAHUI JUDUL DAN NAMA PENYANYI

  • Ketikkan nama penyanyi dan judul lagu, berikan tanda kutip di judul lagu, misal: Yovie "Menjaga Hati";
  • bila tidak berhasil, coba untuk mengilangkan tanda kutip, misal: Yovie Menjaga Hati; atau
  • dapat juga dengan mengeklik menu A B C D.., lalu cari berdasarkan nama artis. Yovie dimulai dengan Y, klik Y. Lihat daftar lagu, dan dapatkan yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI NAMA PENYANYI

  • Ketik nama penyanyi, misal: YOVIE, akan muncul banyak halaman, telusuri dan pilih dari halaman-halaman tersebut; atau
  • klik carte A B C D E ... berdasarkan nama artis Y, cari Yovie, dan cari lirik yang Anda cari.

ANDA TAK MENGETAHUI JUDUL LAGU, TAPI MENGETAHUI SYAIR

  • Ketikkan penggalan syair yang Anda ketahui, misal:
    Tanpamu tiada berarti
    Tak mampu lagi berdiri
    Cahaya kasihmu menuntunku
    Kembali dalam dekapan tanganmu
  • Masukkan kata-kata penting. Misal: tiada berarti berdiri cahaya dekapan.
  • Hindari kata-kata yang berkemungkinan memiliki ada dua versi atau lebih. Misal: tanpamu dapat ditulis tanpa mu.

TETAP TIDAK DAPAT MENEMUKAN LIRIK YANG ANDA CARI

  • Pilih card A B C D E ... berdasarkan nama artis atau judul lagu.
  • Bila masih tidak dapat menemukan lirik yang Anda cari, mungkin kami bisa membantu Anda. Silakan menghubungi kami.

[Verse one] Usually never weep at all Biasanya tak pernah menangis I would say I'm pretty tough Aku akan bilang aku sangat tabah But it's been a couple weeks now and I still feel stuck in my lungs Tapi ini sudah berminggu-minggu dan aku masih terasa tertusuk di paru-paruku And usually I get out on nights Dan biasanya aku keluar di malam hari And not recall of you once Dan tak berpikir tentangmu sama sekali Only if they starting time playin' that song Tapi jika mereka mulai memutar lagu itu I can't assist only to remember virtually u.s.a., oh, oh Mau tak mau aku memikirkan kita, oh, oh
[Pre-Chorus] Actually idea I'd exist done with the hardest function Benar-benar berpikir aku akan selesai dengan bagian tersulit When I pulled myself out of your arms Saat aku menarik diriku dari pelukanmu Wish I knew that was only the showtime Seandainya aku tahu itu baru permulaan And at present I'm fallin' apart 'cause Dan sekarang aku berantakan karena
[Chorus] Final night for the very first fourth dimension Semalam itu adalah pertama kalinya You didn't fifty-fifty endeavor to call Kau tak mencoba menghubungiku Oh I, I, won't lie Oh aku, aku, tak mau bohong I thought I might die Aku pikir aku akan mati I couldn't even sleep at all Aku tak bisa tidur sama sekali And maybe I'll get used to it (Ah, ah, ah-ah, ah) Dan mungkin aku akan terbiasa dengan itu But right now I simply feel similar shit (Ah, ah, ah-ah, ah) Tapi saat ini aku hanya merasa seperti sampah Oh, oh
[Poetry 2] So I kissed somebody else Jadi aku mencium siapapun Only to run across how information technology felt Hanya untuk melihat bagaimana rasanya Merely all that was goin' through my brain Tapi semua itu terlintas di otakku Was your hands around my waist Apakah tanganmu melingkari pinggangku You know how to do information technology so well Kau tahu bagaimana melakukannya dengan sangat baik
[Pre-Chorus] Really thought I'd be done with the hardest part Benar-benar berpikir aku akan selesai dengan bagian tersulit When I pulled myself out of your arms Saat aku menarik diriku dari pelukanmu Wish I knew that was but the start Seandainya aku tahu itu baru permulaan And now I'm fallin' apart 'cause Dan sekarang aku berantakan karena
[Chorus] Terminal night for the very first time Semalam itu adalah pertama kalinya You didn't even try to call Kau tak mencoba menghubungiku Oh I, I, won't lie Oh aku, aku, tak mau bohong I thought I might die Aku pikir aku akan mati I couldn't even sleep at all Aku tak bisa tidur sama sekali And perchance I'll get used to it (Ah, ah, ah-ah, ah) Dan mungkin aku akan terbiasa dengan itu Simply correct now I just feel like shit (Ah, ah, ah-ah, ah) Tapi saat ini aku hanya merasa seperti sampah Oh, oh
[Bridge] Now, if I get a niggling besides drunkard, I'll beginning thinkin', "What if you were the i?" Sekarang, jika aku terlalu mabuk, aku akan mulai berpikir, "Bagaimana jika kau orangnya?" I know that the damage is washed, done Aku tahu bahwa kerusakan sudah selesai, selesai And I still have the shirt that you wore when we first met Dan aku masih punya baju yang kau pakai saat pertama kali kita bertemu It's there on the floor, I might kick it under the bed Itu ada di lantai, aku mungkin menendangnya di bawah tempat tidur Hopin' that I could forget that Berharap aku bisa melupakan itu
[Chorus] Last night for the very first time Semalam itu adalah pertama kalinya You didn't even endeavour to telephone call Kau tak mencoba menghubungiku Oh I, I, won't lie Oh aku, aku, tak mau bohong I thought I might die Aku pikir aku akan mati I couldn't fifty-fifty slumber at all Aku tak bisa tidur sama sekali And maybe I'll get used to it (Ah, ah, ah-ah, ah) Dan mungkin aku akan terbiasa dengan itu But right now I but experience like shit (Ah, ah, ah-ah, ah) Tapi saat ini aku hanya merasa seperti sampah Oh, oh
[Outro] Used to it Terbiasa degan itu Feel similar shit Merasa seperti sampah

 

geislerkinger.blogspot.com

Source: https://lirik.kapanlagi.com/artis/tate-mcrae/feel-like-shit-terjemahan/

0 Response to "If You Ever Say That to Me Ever Again if You Say Shit Like That to Me"

Post a Comment

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel